Hujan Deras Tak Surutkan Semangat Masyarakat Hadiri Reses Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam

Info Bengkalis
Selasa, 21 November 2023, November 21, 2023 WIB Last Updated 2023-11-21T12:12:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
DURI - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam Lc, ME.Sy menggelar reses dalam rangka menyerap aspirasi, Selasa (21/11/2023) sore, di jalan Talang Mandi, RT 02 RW 08 Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis-Riau. 

Meskipun diguyur hujan deras, namun tak menyurutkan semangat masyarakat untuk menghadiri kegiatan reses politisi PKS ini. Masyarakat RW 08 begitu antusias menyampaikan beragam usulan aspirasi.

H. Khairul Umam mengatakan, agenda reses merupakan agenda rutin anggota dewan untuk turun langsung menyerap aspirasi masyarakat. Bagaimanapun kondisinya, reses tetap harus dilakukan demi masyarakat.
”Kita ucapkan terimakasih kepada warga yang hadir, walaupun hujan turun. Kita akan perjuangkan setiap usulan dan aspirasi warga," kata H. Khairul Umam.

H. Khairul Umam juga mengatakan, dari banyak aspirasi, yang paling menonjol permasalahan pembangunan dan kesehatan. Selain itu, masyarakat juga menginginkan adanya mobil Ambulance dan sarana olahraga untuk pemuda setempat.

"Kita akui semua aspirasi warga memang tampak terlihat persoalannya saat ini. Kita tentunya menampung semua aspirasi untuk kita perjuangkan di DPRD. Dan secepatnya juga akan kita sampaikan ke instansi terkait," pungkasnya. (Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini