Nyoblos di TPS 12 Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau, Ketua DPRD H. Khairul Umam Didampingi Istri Tercinta

Info Bengkalis
Selasa, 13 Februari 2024, Februari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-02-14T06:53:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
DURI - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam Lc, ME.Sy bersama Istri Tercinta Hj. Nurhasanah Lc memberikan hak suaranya atau mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 12 tepatnya di parkiran Serbaguna Masjid Nur Imam, jalan Melati, Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis-Riau, pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dari pantauan media ini, tiba di TPS sekitar pukul 09.40 wib, H. Khairul Umam nampak menggunakan setelan baju batik coklat dipadukan dengan celana dasar panjang berwarna coklat, dengan didampingi istri tercinta Hj. Nurhasanah Lc dan anak kandungnya Maulidyah Fikri Zahara yang juga ikut memberikan hak pilihnya.

Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam beserta istri tercinta dan anak kandungnya menyalurkan hak suaranya di TPS 12 Kelurahan Balik Alam.
H. Khairul Umam yang kembali mencalonkan sebagai anggota DPRD Provinsi Riau diperiode 2024 - 2029 itu pun mengajak masyarakat Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Kepulauan Meranti dan Kota Dumai untuk datang ke TPS menyalurkan hak suaranya. Satu suara, kata dia, akan sangat berguna menentukan masa depan suatu Daerah khususnya di Kabupaten Bengkalis, Kepulauan Meranti dan Kota Dumai.

“Jangan golput (Golongan putih), mari kita sama-sama datang ke TPS. Jadikan Pemilu 2024 ini hari yang bahagia, ciptakan suasana yang aman, damai, dan kondusif di TPS masing-masing,” ujar H. Khairul Umam kepada Media ini di lokasi.

Dirinya pun berharap pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Pemilu Legislatif tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar. “Mari sama-sama kita berdoa, semoga Pemilu ini bisa sukses dan maksimal,” katanya.

Sementara, di TPS tersebut, berdasarkan Daftar Pemilih Tetap (DPT), terdapat 232 pemilih, rinciannya 115 pemilih laki-laki, dan 117 pemilih perempuan. (Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini