Kampanye Kolaborasi, H. Khairul Umam: Kita optimis Pemilu 2024, Kursi Legislatif di Bengkalis, Riau dan Pusat Meningkat

Info Bengkalis
Minggu, 07 Januari 2024, Januari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-01-07T12:09:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
DURI - Caleg DPRD Bengkalis Hj Nurhasanah Lc dapil 4 Mandau nomor urut 2, caleg DPRD Riau H Khairul Umam Lc, ME.Sy dapil Riau 5 nomor urut 1 bersama caleg DPR-RI Elidanetti, SH, MH nomor urut 7 dapil Riau 1 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar kampanye Pemilu Legislatif 2024, Minggu (07/01/2024) di Jalan Pinang RW 14, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis-Riau.

Kampanye kolaborasi ini dihadiri oleh puluhan warga dan simpatisan setempat yang sangat antusias. Turut mengawal aparat kepolisian, TNI dan Panwaslu. 

Caleg Nurhasanah mensosialisasi program kerakyatan PKS kepada konstituennya yang sudah terbukti kiprahnya membantu masyarakat. “PKS selama ini telah berbuat yang terbaik bagi masyarakat, membantu kepentingan publik untuk memudahkan masyarakat ketika berurusan administrasi di Pemerintahan,” ujar Nurhasanah, Lc.

Dijelaskannya, PKS memiliki caleg-caleg terbaik yang siap berkhidmat untuk rakyat, siapapun nanti yang terpilih. Caleg-caleg terbaik ini merupakan orang-orang terpilih yang akan mendedikasikan dirinya untuk kepentingan orang banyak. 

”Kita yakin PKS akan berjaya di Pemilu 2024, mulai dari Daerah sampai Pusat. Tanda-tanda kemenangan itu sudah terlihat dari kuatnya dukungan masyarakat untuk PKS,” papar Nurhasanah. 
H Khairul Umam Lc, ME.Sy yang saat ini menjabat Ketua DPRD Bengkalis memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat untuk bersama-sama dengan PKS, mendukung caleg-calegnya supaya duduk di legislatif, memperjuangkan hak-hak masyarakat. 

“Masyarakat sudah tahu PKS telah banyak berbuat bagi masyarakat, konsisten berkhidmat untuk rakyat. Kita optimis Pemilu 2024 perolehan kursi legislatif di Bengkalis, Riau dan Pusat akan meningkat dari lima tahun sebelumnya. Semoga kemenangan PKS beriringan dengan kemenangan Anies Baswedan,” imbuh Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis. 

Sementara itu, Elidanetti, SH, MH caleg PKS untuk DPR-RI nomor urut 7 dapil Riau 1, optimis PKS akan berjaya dan memenangkan Pemilu 2024. “Dukungan PKS untuk Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar adalah motivasi yang sangat besar bagi seluruh caleg untuk merangkul seluruh masyarakat untuk meraih kemenangan bersama,” ujar Elidanetti. 

Pengacara Nasional asal Duri yang viral di media sosial berkat keberaniannya membela Islam dan harkat martabat kaum perempuan tersebut meminta kepada masyarakat untuk tidak takut terhadap intervensi siapapun. 

”Masyarakat punya hak untuk menentukan sikap politik, pilihan sesuai hati nuraninya. Jangan mau diiming-imingi uang, ditekan, dipaksa oleh siapapun. Kalau ada yang seperti itu silahkan lapor kepada pihak berwenang,” ungkap Elidanetti yang juga pengacara Irjen Pol Napoleon Bonaparte dan Habib Rizieq Shihab.** (Rls)
Komentar

Tampilkan

Terkini