Babinsa Koramil Mandau Sertu Robbi Sosialisasi Pemahaman dan Penerapan Pancasila di Kelurahan Gajah Sakti

Info Bengkalis
Jumat, 08 Desember 2023, Desember 08, 2023 WIB Last Updated 2023-12-09T04:53:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
DURI - Babinsa Koramil 03/Mandau Sertu Robbi mensosialisasikan pemahaman dan penerapan tentang Pancasila kepada masyarakat di Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis-Riau. Sabtu (09/12/2023) sekitar pukul 09.30 wib.

Babinsa Sertu Robbi mengingatkan kembali nilai-nilai Pancasila dan butir-butir yang terkandung di dalam sila Pancasila kepada masyarakat di kehidupan sehari-hari.

“Kita berharap bisa menumbuh kembangkan nilai-nilai Pancasila kepada masyarakat dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.
Terpisah, Komandan Koramil (Danramil) 03 Mandau, Kapten Arh Jemirianto mengatakan, bahwa pendekatan dan penjabaran nilai-nilai Pancasila wajib galakan ditengah dinamika perkembangan kekinian.

“Sudah merupakan keharusan untuk kembali memberikan wawasan Pancasila kepada warga binaan. Apalagi ditengah deras dan kuatnya arus informasi dan komunikasi di era globalisasi, sehingga dibutuhkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa melalui implementasi nilai-nilai Pancasila,” pungkas Danramil.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini