Amat Zahir Wartawan Pekanbaru Pos Meninggal Dunia, Elidanetti Turut Berduka Cita dan Beri Maaf

Info Bengkalis
Sabtu, 09 Desember 2023, Desember 09, 2023 WIB Last Updated 2023-12-10T05:15:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
DURI - Meninggalnya Amat Zahir, wartawan Pekanbarupos.co, Sabtu (09/12/2023) subuh sekira pukul 04.00 Wib di RSUD Mandau, Duri, Kabupaten Bengkalis, mendatang duka mendalam, turut berbelasungkawa dari para kolega, rekan sejawat serta pihak-pihak yang pernah berinteraksi dengan almarhum semasa hidup. 

Salah satunya datang dari Elidanetti SH MH, seorang pengacara Nasional asal Duri. Elidanetti tak menyangka Amat Zahir akan meninggal dalam usia masih muda 38 tahun. 

"Dua hari lalu almarhum menelpon saya ada sesuatu yang dibicarakan. Dan saya tak menduga itu adalah perbincangan kami yang terakhir," ujar Elidanetti, Sabtu (09/12/2023).

Elidanetti dalam lubuk hati yang paling dalam turut berduka cita dan memaafkan kesalahan almarhum. "Namanya dalam hidup dan pergaulan, kita pasti punya kesalahan. Saya pun juga meminta maaf kepada keluarga almarhum atas kesalahan yang saya lakukan, baik yang disengaja maupun tidak," paparnya. 

Ia berdoa semoga Allah SWT memberikan ampunan segala dosanya almarhum, dimudahkan hisabnya di Padang Masyar dan ditempatkan di Surga. "Semasa hidupnya almarhum berhubungan baik dengan saya. Meskipun ada pasang surut dalam pergaulan tapi secara pribadi tidak ada persoalan." ungkapnya. 

Jenazah Amat Zahir dibawa ke kampung halamannya di Rupat. Kepergian Amat Zahir yang tiba-tiba tanpa ada sakit, mengagetkan orang-orang yang biasa bergaul dengannya. Almarhum orang yang murah senyum, baik hati dan sederhana. Selamat jalan sahabat. Semoga Husnul Khatimah. Aamiin.**
Komentar

Tampilkan

Terkini