Kampanye di Pematang Pudu, Caleg DPRD Bengkalis Hj. Nurhasanah didampingi Suami Tercinta H. Khairul Umam

Info Bengkalis
Senin, 18 Desember 2023, Desember 18, 2023 WIB Last Updated 2023-12-18T10:59:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
DURI - Calon anggota legislatif dari partai PKS nomor urut 2 yaitu Hj. Nurhasanah, Lc kembali melakukan kegiatan kampanye di Jalan Rangau Km. 6, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau. Kegiatan yang dilakukan pada Senin sore (18/12/2023) sore di rumah kediaman warga Afrizal. 

Hadir juga dalam kegiatan kampanye tersebut, yaitu suami tercinta yang juga Caleg DPRD Provinsi Riau H. Khairul Umam, Lc, ME.Sy, tokoh masyarakat, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam isi kampanyenya, Perempuan yang lebih akrab disapa dengan Bunda Nurhasanah ini mengatakan bahwa dirinya maju dalam kontestasi politik adalah berangkatkan dari rasa kepedulian terhadap hal-hal yang terjadi di lingkungannya.
"Saya ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat banyak lewat jalan politik yang saya lakukan ini. Banyak hal yang terjadi di sekeliling saya, seperti keluhan-keluhan yang saya dapatkan. Seperti keluhan mahalnya harga barang, keluhan masalah tenaga kerja dan hal lainnya. Untuk itu, berangkat dari rasa kepedulian ini, saya maju. Namun tentunya dukungan bapak-bapak dan ibu-ibu pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang sangat diperlukan," jelasnya.

Kembali Bunda Nurhasanah melanjutkan, dirinya juga mengharapkan dukungan bagi caleg PKS lainnya. Seperti caleg untuk Provinsi yaitu H. Khairul Umam, Lc, ME.Sy dan juga caleg untuk DPR RI yaitu Hj. Mira Roza serta untuk Presiden yaitu pasangan Anies dan Muhaimin Iskandar atau Amin.

"Dukungan juga mohon untuk diberikan juga ya bapak-bapak dan ibu-ibu untuk caleg Provinsi Riau yaitu H. Khairul Umam di nomor urut 1, Hj. Mira Roza caleg DPR RI nomor 3 dan pilih Presiden pasangan Amin nomor Urut 1," pungkasnya.

Diakhir acara H. Khairul Umam Lc, ME.Sy membaca Do'a dan dilanjutkan dengan fhoto bersama dengan tamu undangan yang hadir di acara tersebut. (Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini