Gotong Royong Bersama Warga, Lurah Gajah Sakti Ciptakan Lingkungan Bersih

Info Bengkalis
Senin, 18 Desember 2023, Desember 18, 2023 WIB Last Updated 2023-12-18T10:50:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
DURI - Bersama masyarakat dan perangkat RT/RW Kelurahan Gajah Sakti, Kelly Fitriyana SH melaksanakan gotong-royong sebagai upaya meningkatkan kebersihan lingkungan, selanjutnya gotong-royong dilaksanakan di sepanjang jalan jawa depan Kantor BpJamsostek Cabang Duri hingga ujung jalan jawa Kelurahan Gajah Sakti dan pemukiman masyarakat, Sabtu (16/12/2023).

Disela-sela melaksanakan gotong-royong, Kelly Fitriyana mengapresiasi semangat kebersamaan masyarakat. “Terlihat kekompakan warga dengan berpartisipasi mengikuti berbagai kegiatan yang dilaksanakan, termasuk Karang Taruna, Babinsa dan Babinkamtibmas. Selain dapat memperkuat silaturahmi, gotong-royong bersama ini juga memberikan manfaat yang baik pada lingkungan kita. Kebersihan merupakan hal yang penting, karena dengan lingkungan bersih membuat kita nyaman berada di lingkungan tersebut," ungkapnya.
Menurutnya, kebersihan lingkungan masyarakat perlu didukung kebersamaan. Dengan program unggulan Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, MMP kita ucapkan terima kasih banyak kepada ibu Bupati telah menganggarkan program-program yang sangat bermanfaat untuk masyarakat banyak.

Dan juga menjaga kebersihan lingkungan. "Menjaga kebersihan lingkungan dapat dengan menggalakkan kegiatan gotong-royong rutin bersama seluruh warga untuk membersihkan lingkungan tempat tinggal. Karena kebersihan lingkungan juga merupakan tugas kita bersama yang akan menciptakan lingkungan yang nyaman, bersih dan indah," lanjut Kelly Fitriyana, SH.

Untuk itu, Kelly Fitriyana mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan di Kelurahan Gajah Sakti. “Mari bersama kita jaga kebersihannya dan ikut merawat lingkungan yang ada, juga fasilitas umum yang telah dibangun Pemerintah. Penataan dan pembangunan di Kelurahan Gajah Sakti semakin baik, mudah-mudahan turut membawa keberkahan untuk masyarakat dan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat," harapnya. (Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini