Program Unggulan Bupati Bengkalis, LPTQ Kelurahan Gajah Sakti Adakan Pelatihan Bagi Qori dan Qori’ah

Info Bengkalis
Minggu, 17 Desember 2023, Desember 17, 2023 WIB Last Updated 2023-12-18T06:15:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
DURI - Raih Target Juara Umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan Mandau yang akan digelar setiap tahun sekali, calon Qori dan Qori’ah ikuti Pelatihan LPTQ di Masjid Assalam jalan Inpres RW 10 Kelurahan Gajah Sakti. Minggu (17/12/2023).

Menurut Kelly Fitriyana SH, selaku Lurah Gajah Sakti, bahwa kegiatan pelatihan ini kita adakan setiap bulan dari bulan Januari hingga bulan Desember 2023 ini.

Lurah Kelly Fitriyana, kafilah Gajah Sakti nantinya akan menerima pelatihan dan pembekalan dari pelatih-pelatih profesional. “Pelatihan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh LPTQ bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis dalam rangka mempersiapkan Kafilah dalam mengikuti MTQ Tingkat Kecamatan nantinya,” ucap Kelly.
Lurah Gajah Sakti Kelly Fitriyana, SH mengatakan, kegiatan ini merupakan program LPTQ yang didukung oleh Pemda dalam hal ini program unggulan Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, MMP. Terima kasih Ibu Bupati Bengkalis atas programnya yang sangat bermanfaat untuk masyarakat di Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau.

Menurutnya, pelatihan ini sangat penting karena dalam setiap iven apapun pelatihan merupakan salah satu faktor pendukung yang harus dilakukan setiap peserta dalam rangka meningkatkan keterampilan dan skill mereka.

“Jangan ada peserta yang merasa lebih tahu, jangan merasa sombong dengan apa yang sudah dicapai atau jangan cepat berpuas diri tekunlah berlatih sehingga nantinya dapat memberikan hasil yang terbaik,“ ucap Kelly Fitriyana SH. (Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini