Kolaborasi 3 Caleg PKS Kampanye Kolaborasi di Pematang Pudu

Info Bengkalis
Kamis, 21 Desember 2023, Desember 21, 2023 WIB Last Updated 2023-12-21T16:22:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
DURI - Ratusan warga Jalan Aster III Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis-Riau meramaikan kampanye kolaborasi tiga caleg PKS yaitu H. Khairul Umam Lc, ME.Sy, Hj. Nurhasanah Lc dan Hj. Mira Roza, Kamis (21/12/2023) sore. 

Ratusan warga antusias mengikuti jalannya kampanye kolaborasi yang digelar gabungan tiga kader terbaik PKS Kabupaten Bengkalis tersebut. 

Diketahui H. Khairul Umam Lc, ME.Sy merupakan caleg PKS dapil Bengkalis, Kota Dumai dan Kabupaten Kepulauan Meranti nomor urut 1. Sementara Hj. Nurhasanah Lc caleg nomor 2 dapil 4 Kecamatan Mandau. Sedangkan Hj. Mira Roza SH, merupakan caleg untuk DPR-RI dapil Riau 1 nomor urut 3.
Ketiganya kompak melaksanakan kampanye kolaborasi di waktu dan tempat yang sama untuk lebih efisien. Kampanye kolaborasi kali ini diikuti dengan sesama oleh warga yang ingin mendengarkan visi dan misi dari ketiga caleg itu. 

Dalam orasinya, Caleg DPRD Kabupaten Bengkalis Hj. Nurhasanah Lc, menyampaikan bahwa Kabupaten Bengkalis menyampaikan keprihatinannya terhadap program anak, program pendidikan dan program kepedulian terhadap perempuan.

“Insya Allah bersama Partai PKS, kita bersama-sama memajukan dunia pendidikan lewat program beasiswa. Begitu juga dengan peningkatan kemampuan ekonomi kaum perempuan dan juga hal Infrastruktur dan kesehatan. Untuk itu dukungan bapak-bapak dan ibu-ibu untuk saya sangat saya harapkan,” jelasnya.

Sementara itu, H. Khairul Umam Lc, ME.Sy pada kesempatan itu menyampaikan bahwa selama dirinya menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis banyak program Infrastruktur, program perempuan dan juga program sosial yang telah dicapai.
“Alhamdulillah, saya sudah melakukan sejumlah program untuk masyarakat lewat pokok pikiran (Pokir) saya selaku Ketua DPRD Bengkalis. Tak hanya itu, pencapaian program ini merupakan aspirasi dari masyarakat juga. Untuk itu, dukungan dari bapak-bapak dan ibu-ibu untuk saya melanjutkan perjalanan menjadi anggota DPRD Provinsi Riau bisa direstui dan di dukung oleh bapak-bapak dan ibu-ibu semua,” paparnya. 

Di pengunjung kampanye Hj. Mira Roza SH menyampaikan sejumlah program dirinya yang akan dilakukan untuk masyarakat jika dirinya terpilih sebagai anggota DPR-RI nanti.

“Sebagaimana ibuk dan bapak ketahui, perjalanan saya dari menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, dan menjadi anggota DPRD Provinsi Riau sudah berbuat untuk kepentingan masyarakat. Dan kali ini sesuai dengan amanat Partai, saya melanjutkan untuk DPR RI. 

Insya Allah, nantinya saya akan berbuat lebih banyak untuk masyarakat tentunya terkhusus di dapil saya di Kabupaten Bengkalis ini. Dukungan dan mohon restu bapak-bapak dan ibu-ibu dalam memilih saya sangat saya harapkan,” tukasnya. (Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini